Game Angry Birds Space Full Version+Patch


Setelah sebelumnya Admin Brotak membagikan game SpaceExtremeRacers Full Version Gratis, kali ini Admin Brotak akan membagikan game yang tak kalah hebat, Angry Bird Space Full Version
Siapa yang tak kenal game yang satu ini. Setelah sukses di perangkat Android, kali ini Rovio merilis game Angry Bird Space ini untuk perangkat komputer. Game Angry Bird Space ini muncul setelah munculnya game Angry Bird pada Perangkat Android dan Komputer. Dan kabarnya hingga sekarang, Rovio tengah merilis game Angry Bird Stars Wars yang terinspirasi dari film Stars Wars yang laris di perfilman internasional.
Jika di perangkat Mobile kita biasa menggunakan layar sentuh atau touch screen untuk menembakkan bidak burung, maka di game ini Brotakers akan merasakan sensasi yang baru dengan menggunakan touchpad atau mouse. Untuk mengontrolnya pun juga tergolong sama dengan touch screen, jadi Brotakers yang sudah biasa main game ini di Mobile sobat, maka Brotakers juga akan mudah memainkan game ini di Laptop sobat.
Game Angry Birs Space sendiri hampir sama saja dengan game Angry Bird pada biasanya. Namun Angry Bird Space berlatar belakang di luar angkasa, beda dengan game Angry Bird yang berlatar belakang di bumi. Game Angry Bird Space mengisahkan perjuangan burung-burung yang menghalau para babi untuk mencuri telur mereka. Masing-masing karakter burung pun memiliki kekuatan yang beraneka ragam. Mungkin Brotakers sudah mengetahuinya sendiri.
Untuk menjalankan game Angry Bird Space, Brotakers harus menginstal Netframework versi 2.0 ke atas agar tidak ada kesalahan dalam pengoprasian game ini. Ukuran game ini cukup ringan hanya berkisar 33 mb. Tampilan yang high graphich membuat para gamers tidak mudah bosan dengan game ini.
Berikut screenshoot Game Angry Bird Space:


screen shoot 1

screen shoot 2

screen shoot 3

screen shoot 4

Berikut cara instalasi game Angry Bird Space:
1.       Instal AngryBirdsSpaceInstaller_1.0.0.exe seperti penginstalan software pada umumnya.
2.       Jalankan Game Angry Birds Space, masukkan serial number berikut
THET-ALEV-LEFR-USWO
3.       Tutup game Angry Birds Space dan jalankan patch.exe
4.       Pilih menu patch, kemudian cari file Angry Birds Space.exe di laptop sobat. Biasanya di "C:\Program Files \Rovio\Angry Birds Space\AngryBirdsSpace.exe"
5.       Tekan patch, tunggu hingga selesai dan tutup patch

Jika sobat melakukan seperti yang tertulis diatas, maka aktifasi telah berhasil dan Angry Birds Space sobat telah Full Version.  Jika sobat masih bingung silahkan tanyakan di kolom komentar.
 Download Game AngryBirdsSpace dan Patchnya pada link dibawah ini. Semoga Sukses!!
Silahkan download Game AngryBirdsSpace DISINI
Silahkan download Patch AngryBirdsSpace DISINI