Game Toy Defense 2 Full Version Gratis



Setelah memposting Game Supercow, kali ini Admin Brotakers akan memposting sebuah game yang mirip game Red Aller yaitu game strategi untuk mengusir tentara musuh masuk ke benteng kita. Lihat juga Game Supercow Full Version Gratis
Game Toy Defense adalah game stategi dalam berperang melawan tentara musuh. Untuk melawan tentara musuh, maka anda harus membangun markas serangan darat, tank, dan serangan udara. Setiap markas mula-mula berkekuatankecil hingga anda mengupgrade semua markas. Semakin anda mengupgrade senjata, maka semakin kuat penyerangan anda.
Game berlangsung di 3 tempat yang berbeda, di salju, padang pasir dan hutan. Masing-masing tempat anda harus mengumpulkan 20040 bintang, setiap tempat terdiri dari 24 stage dan masing masing stage terdiri dari 50 bintang. Bintang-bintang ini akan anda gunakan untuk mengupgrade setiap senjata yang anda miliki. Semakin tinggi level, maka semakin kuat pula kekuatan tentara musuh.
Spesifikasi game ini juga tidak terlalu rumit. Game ini support all Windows version dan work di berapapun ukuran layar laptop sobat. Sementara itu, dalam penggunaan memori game ini juga tidak terlalu memakai memori yang besar. Sehingga tidak membuat laptop brotakers menjadi lemot nantinya.
Berikut screenshoot Game Toy Defense 2:       



       


Silahkan download Game Toy Defense 2 DISINI