TerraCopy Alpha 5 3.0 Pro Gratis


Setelah sebelumnya Admin Brotak membagikan software untuk mengaktivasi Windows dan Microsoft Office sobat, kali ini Admin Brotak akan membagikan Software TeraCopy  Alpha 5 V 3.0 agar kecepatan Copy dan Cut sobat menjadi lebih cepat.

Salah satu yang mungkin menjadi masalah bagi pengguna komputer adalah lambannya proses copy atau cut file pada Windows. Bahkan tak jarang kita harus menunggu hingga hampir satu jam untuk mencopy file. Apalagi jika kita mengcopy file dari komputer ke flashdisk, pasti akan memakan waktu yang lebih lama.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka kita perlu software yang khusuh untuk mencopy file. Sehingga waktu yang dibutuhkan menjadi semakin singkat. Dan kita pun tidak perlu menunggu lebih lama hanya untuk mengcopy file saja.
Tool Terracopy adalah pemecah masalah untuk semua itu. Terracopy memungkinkan sobat mengcopy dan memindahkan file lebih cepat dan lebih efekti ketika mengcopy file yang bergiga-giga byte.

Pengoprasian Terracopy juga begitu mudah, sobat cukup klik kanan file yang mau anda copy. Pilih Terracopy dan tentukan folder tujuan file akan ditempatkan. Sobat juga bisa langsung membuka program Terracopy dengan mengklik ganda shortcut Terracopy, kemudian pilih file yang akan di copy dan tentukan folder tujuan. Namun, Admin menyarankan menggukanakan metode klik kanan saja karena akan lebih menghemat waktu sobat.
Berikut screenshoot Terracopy Alpha Pro

 

Kelebihan :

1.    Jauh lebih cepat daripada dengan metode bawaan Windows
2.    Compatible dengan Windows Explorer
3.    Dapat digunakan sistem drag and drop
4.    Ringan dan tidak memakan banyak memori laptop.

Cara menginstal Terracopy Alpha 5 Pro:

1.    Download dan Instal teracopy3a5.exe
2.    Jika Terracopy terbuka, silahkan tutup dahulu Terracopy
3.    Copy dan replace file “licence” ke C:\Users\User\AppData\Roaming\TeraCopy

.

Silahkan download Terracopy Alpha 5 versi 3.0 Pro dan licence pada link dibawah ini: