KMSpico Sofware Pengaktifasi Windows Dan Ms.Office



Setelah sebelumnya Admin Brotak membagikan software perambah Translator Inggris-Indonesia-Arab-Jepang-dll, kali ini Admin Brotak akan membagikan Software KMSpico untuk mengaktifkan Windows 8 dan Microsoft Office 2013. Brotakers dapat mendownload pada link di bawah artikel.
.Microsoft Windows dan Microsoft office adalah software-software yang paling banyak digunakan saat ini. Windows sendiri merupakan software Sistem Operasi (Operation System/OS) yang paling handal dan nomor satu dipakai oleh pengguna perangkat komputer dan laptop di seluruh dunia. Sedangkan Microsoft Office sendiri adalah software Perkantoran yang berfungsi sebagai alat bantu untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang berhubungan dengan pengetikan di komputer.
Windows dan Microsoft Office telah telah mempunyai banyak versi hingga sekarang ini. Sehingga mau tidak mau user harus terus mengupgrade Windows dan Microsoft Office agar tidak ketinggalan zaman. Dalam proses upgrade pun masih ditemui masalah-masalah lain, seperti Windows yang harus diaktifasikan atau Microsoft Office yang harus di masukkan serial number. Masalah-masalah sepele tersebut kadang membuat kita merasa terganggu, apalagi ketika sedang ada tugas.

Untuk mengatasi masalah tersebut, maka kita membutuhkan software KMSpico untuk mengaktifasi Microsoft Brotakers. KMSpico merupakan aktivator yang paling ringan dan paling mudah digunakan. Pekerjaan KMSpico pun sudah terbukti work mulai dari Microsoft Office 2010, Microsoft Office 2013 dan Microsoft Office 2007. Untuk Windows, KMSpico bisa mengaktifasi Windows 8, Windows 8.1 sampai Windows 10.

Berikut cara mengaktifasi Windows dan Ms.Office dengan KMSpico :
  1.       Download KMSpico pada link dibawah
  2.  Buka KMSpico_9.1.3.exe
  3. Jika sudah selesai klik active Windows, atau langsung tutup saja.
  4. Brotakers bisa uninstal KMSpico jika sudah selesai agar laptop sobat tidak terlalu banyak software yang terinstal.

Jika sobat mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar, maka Windows atau Microsoft Office sobat sudah teraktifasi. Kalau Brotakers bingung, silahkan bertanya pada kolom komentar. dibawah ini merupakan screenshoot dari KMS Picho :

 

Download KMSpico (2 mb)
Media Fire DISINI
Solid File DISINI