Persada Translator Gratis



Setelah sebelumnya Admin Brotak membagikan software perambah internet(Browser) terbaik Mozilla Firefox, kali ini Admin Brotak akan membagikan Software Translator Inggris-Indonesia-Arab-Jepang-dll  yang bisa Brotakers download pada link di bawah artikel.

Persada Translator pada awalnya bertujuan sebagai alat bantu mengingat kosakata Bahasa Inggris, setelah itu dikembangkan lagi sehingga mempunyai fitur alih bahasa per halaman yang bertujuan untuk menambah kemampuan "reading skill" / keahlian membaca anda.
Cocok bagi pemula untuk belajar dan menambah kosakata yang mencakup alih bahasa sbb :
·         Inggris - Indonesia
·         Indonesia - Inggris/Jawa/Sunda/Minang/Betawi/Bali/Madura/Batak/Malaysia
Persada Transliterator pada awalnya bertujuan sebagai alat bantu mengenal aksara arab (IQRA) beserta cara bacanya (tajwidnya) , setelah itu ditambah lagi dengan aksara-aksara lain, dan juga mempunyai fitur alih aksara untuk menambah kemampuan "reading skill" anda.
Cocok bagi pemula yang ingin belajar aksara-aksara dunia sbb :
·         Arab, Katakana, Hiragana, Yunani, Hebrew dan Rusia
Kamus ini didesain sebagai salah satu software yang tercepat, terkecil, tidak menggunakan koneksi internet serta portable dan dibuat sebagai pembelajaran digital (e-learning) melalui komputer/laptop dirumah anda.
Kamus ini dibuat oleh Imam Persada, Brotakers boleh menggunakan software ini selama tidak mengubah hak cipta software. Berikut ScreenShoot Software Translator ini:




                                                  Solid File    DISINI
                                                  Solid File    DISINI

Lihat juga software IDM v.6.25 Gratis+Patch